• Sewa Mobil Surabaya
  • Mau Sewa Mobil di Surabaya dengan harga murah aman dan nyaman Hub : 031 872 0077 - 085 852 855 677 - 085 730 628 793 .
  • Sewa Mobil Surabaya
  • City Rent Car Perusahaan Sewa Mobil.Berlokasi di Surabaya.Mengutamakan Pelayanan Dan Kwalitas Yang Prima.

Ciputra Waterpark Surabaya

Ciputra Waterpark Surabaya Ciputra Waterpark Surabaya adalah wana wisata air terbesar di Indonesia dan bahkan di Asia Tenggara. Terletak di Surabaya Barat, dan itu dibangun oleh Perusahaan Ciputra Grup di area Citraland.

Berdiri di lahan seluas 5 hektar, Ciputra Waterpak adalah wahana permainan air yang terinspirasi dari dongeng petualangan Sinbad. Terdapat beberapa wahana di Waterpark Surabaya ini, seperti Sirens River, Chimera Pool, Marina Lagoon, Sinbad Playground, Roc Tower dan Syracuse Beach.

ini merupakan wahana air terbaik di surabaya dengan fasilitas fasilitas yang tidak dimiliki oleh wahana air lainnya di surabaya, seperti kolam ombak, dll. harga yang ditawarkan cukup mahal, anda juga harus membawa uang lebih untuk menyewa balon air untuk bermain dan juga untuk loker penyimpanan.

Salah satu alternatif liburan keluarga, cocok untuk segala umur. Karena di sini tidak harus berenang. Hanya ingin bersantai di atas pelampung (disediakan) sambil menikmati ombak buatan dan semilir angin pun bisa. Sayang sejak beberapa tahun lalu tidak ada banyak penambahan fasilitas, sehingga tidak terlalu menarik untuk dikunjungi terlalu sering, mengingat harganya yang lebih mahal dibanding kolam renang biasa.

Taman air ini merupakan taman air terbesar yang ada di Surabaya. Wilayahnya berada di Surabaya barat yang bertempat di tengah-tengah perumahan elit dan sekolah internasional di Surabaya. Harga tiket masuk yang ditawarkan cukup sesuai dengan pengalaman yang akan dinikmati.

Awal mula pembangunan wahana Ciputra Waterpark Surabaya karena terinspirasi dengan petualangan tokoh Sinbad dalam mengarungi lautan luas. Akhirnya dibangunlah Ciputra Waterpark Surabaya ini dengan enam wahana air. Enam wahana air tersebut adalah Sirens River, Chimera Pool, Marina Lagoon, Sinbad Playground, Roc Tower dan Syracuse Beach.

Sirens River merupakan sungai yang bisa dinikmati dengan perjalanan sungai untuk mengenang Artificial Reef 425 malam dalam salah satu episode dalam film tokoh Sinbad. Wahana yang paling digemari adalah Roc Tower dan Syracuse Beach. Walaupun dibangun dengan konsep tokoh kartun, namun orang dewasa pun juga bisa menikmati wahana air Ciputra Waterpark Surabaya ini.

0 komentar Pada Ciputra Waterpark Surabaya

Posting Komentar