• Sewa Mobil Surabaya
  • Mau Sewa Mobil di Surabaya dengan harga murah aman dan nyaman Hub : 031 872 0077 - 085 852 855 677 - 085 730 628 793 .
  • Sewa Mobil Surabaya
  • City Rent Car Perusahaan Sewa Mobil.Berlokasi di Surabaya.Mengutamakan Pelayanan Dan Kwalitas Yang Prima.

Wisata Surabaya Jembatan Suramadu

Wisata Surabaya Jembatan Suramadu Surabaya merupakan pusat transportasi darat di bagian timur Pulau Jawa, yakni pertemuan dari sejumlah jalan raya yang menghubungkan Surabaya dengan kota-kota lainnya. Jalan tol termasuk ruas Surabaya-Gresik, Surabaya-Waru-Gempol, dan Waru-Bandara Juanda. Jalan tol yang dalam waktu dekat segera dibangun adalah Surabaya-Mojokerto-Kertosono.

Untuk menghubungkan Surabaya dengan pulau Madura, terdapat Jembatan Suramadu yang merupakan jembatan terpanjang di Indonesia.

Meski sekadar melintasi Jembatan menuju Madura dari Surabaya, perjalanan melintasi Jembatan Suramadu sangat berkesan.

Jembatan yang menghubungkan dua pulau ini terlihat elok ketika sore hari. Meski angin bertiup sangat kencang, tapi sedikit membuka jendela memberi kesan menyegarkan ketika sedang melintas. Tiang pancangnya sangat menawan.

Mungkin faktor keselamatan perlu lebih diperhatikan di pintu masuk dan keluar. Berkunjung ke Surabaya harus mampir ke Suramadu. Jembatan yang menghubungkan antara surabaya dan madura ini sangat indah dinikmati di malam hari. Jejeran lampu sepanjang jembatan membuat indah pemandangan dinikmati mata. Setelah sampai di madura, banyak deretan penjual makanan, mainan anak anak dan souvenir khas Madura.

Saya sebagai orang Surabaya sangat bangga dengan adanya Jembatan Suramadu (Surabaya-Madura) ini, sebab setiap tamu saya yang ke Surabaya selalu ingin berkunjung ke Suramadu. Apabila malam hari jembatan tersebut akan nampak semakin indah dengan pendar lampu berwarna-warni. Wisatawan yang menyeberang ke Madura dapat membeli aneka souvenir mulai kaos, topi, mainan anak-anak khas Madura, dan bahkan batik Madura yang kaya akan corak bunga-bunga yang indah. Harganya pun terjangkau, sebab ada yang dijual di kaki-lima maupun butik-butik. Jangan lupa setelah melepas lelah, di sepanjang jalan di sisi Madura banyak aneka resto khas Madura terutama aneka masakan dari bebek

0 komentar Pada Wisata Surabaya Jembatan Suramadu

Posting Komentar